Jabatan Kadishub Karawang Dilelang, Ini Jadwal Lengkap Tahapan Seleksi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pemerintah  Kabupaten Karawang kembali menggelar seleksi terbuka (lelang jabatan) jabatan pimpinan tinggi. Kali ini posisi Kepala Dinas Perhubungan, berhubung pejabat kepala dinas sebelumnya telah meninggal
dunia karena sakit. Pembukaan proses lelang ini sudah dibuka sejak beberapa hari lalu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang, Asep Aang Rahmatullah mengatakan, lelang jabatan Kadishub ini dilakukan secara online dan terbuka. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pelamar jika berminat mengikuti proses seleksi jabatan terbuka tersebut.

Meski sudah satu pekan lebih dibuka, namun belum ada satupun peserta yang mendaftarkan diri dalam proses lelang jabatan tersebut.

"Saat ini belum ada pelamar yang masukan lamaran. Namun biasanya di akhir-akhir pelamar masukkan berkas. Untuk batas pendaftaran sampai tanggal 4 Desember jam 23:59," ujar Aang.

Jadwal tahapan lengkap pelaksanaan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi di lingkungan Pemkab Karawang untuk mengisi jabatan Kadishub dimulai pengumuman dan penerimaan lamaran serta berkas persyaratan akan dilakukan seleksi.

dibuka sejak 23 Oktober berakhir 4 Desember 2017.
Setelah itu akan dilakukan seleksi administrasi dimulai pada 29 Nopember sampai dengan 4 Desember 2017. Untuk tes kesehatan akan dilaksanakan dua hari 6-7 Desember. Sedangkan tes kompetensi (assessment) dilakukan pada 12-14 Desember 2017. Dilanjutkan presentasi makalah dan wawancara di hari yang sama. Dan pengumuman hasil yaitu pada tanggal 20 Desember 2017.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply