Kang Emil Kunjungi Rumah Singgah Bung Karno di Rengasdengklok Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem yang ke-6, Bakal calon gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, berkunjung
ke Tugu Proklamasi, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2017).

Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil, ke Rengasdengklok mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh ketua DPW Provisi Jabar, Partai Nasdem Saan Mustofa, yang notamene Partai Nasdem salah satu partai pengusung calon Gubernur Kang Emil di Jabar.

Terkait siapa calon wakilnya dalam Pilkada Jawa Barat, ia mengatakan sedang memusyawarahkan hal itu. Sebab beberapa partai pengungsung, seperti PKB, PPP, dan Golkar sudah mengajukan nama.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa, menyatakan, Ridwan Kamil harus menjadi milik semua partai dan tidak boleh menjadi kader manapun, termasuk menjadi kader Partai Nasdem,” ungkab Saan Mustofa.

Saan berharap, jika Kang Emil berhasil memimpin Jawa Barat, agar tetap konsen membangun Jabar yang lebih Baik Lagi. Mengingat, Jawa Barat adalah daerah yang sangat luas dan penduduknya yang padat, dengan segudang masalah yang dimiliki, maka kita memerlukan gubernur yang fokus, gubernur yang sangat kosen, untuk membenahi Jawa Barat yang tidak terbebani dengan kepentingan partai politik manapun," harap Saan Mustofa.

Kang Emil dalam kunjungannya ke Karawang, dia menyempatkan waktunya menyambangi Rumah Singgah Bung Karno dan bersilaturahmi dengan para tokoh ulama di rumah yang sangat bersejarah itu.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply