Kapolda Jabar Sambut Tim Sepeda Santai Tour de Java Korps Brimob di Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto M.Si, yang didampingi Wakapolda serta Kapolres AKBP, Ade Ary Syam,
menyambut kedatangan tim sepeda santai Tour de Java Korps Brimob Polri, di Mapolsek Majalaya, Minggu (12/11/17).

Kapolda Jabar menyambut tim Tour de Java Korps Brimob Polri, yang terdiri dari tim inti sebanyak 72 personil Korps Brimob Polri, serta 30 personil Brimob Polda Jabar sebagai pendamping, yang mulai Star dari Cirebon pukul 07.00 Wib, tiba di Maolsek Majalaya, Karawang, sekitar 15.00 Wib.

Kapolda yang didampingi Kapolres dan, Dandim 0604 Karawang, selain menyambut kedatangan tim sepeda santai, Kapolda juga melakukan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), di Kecamatan Majalaya.

Menurut humas Polres,” tim Sepeda santai Tur de Java tersebut, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korp Brimob Polri yang ke-72. Kapolda beserta jajarannya memberikan ucapan selamat datang dan salam Komando,  Dengan jarak tempuh 1000 Kilometer mulai star dari Monumen Polisi Istimewa Surabaya pada hari Minggu (5/11/2017) dan finis di Mako Korp Brimob Polri Kelapa Dua Depok.

Tim Ssepeda santai, rencananya akan bermalam Polsek Majalaya, kemudian akan dilanjutkan esok harinya menuju Monumen Tugu Proklamasi Rengasdengklok Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply