LSM Karawang Tangkap Buronan Curanmor

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – seorang pemuda buronan menjadi pelaku curanmor dan pelaku penggelapan kendaraan bermotor ditangkap beberapa anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di salah satu
tempat wisata kuliner di sekitaran komplek Perum Resinda, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Senin (6/11/12) malam.

Pelaku yang diketahui bernama Adi Anggara (29) itu diamankan beberapa Anggota LSM Laskar NKRI saat sedang makan malam bersama teman perempuannya di rumah makan Bebek Kaleo, Komplek Perumahan Resinda.

“Pelaku merupakan orang yang telah membawa kabur sepeda motor dan ponsel milik saya pada 2014 silam, saat saya sedang tidur di wisma nyaman, salah satu kontrakan bertingkat yang ada di lingkungan Bubulak Paracis, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, “kata salah satu anggota LSM Laskar NKRI, yang enggan disebutkan namanya.

Dikatakan, pasca berhasil ngembat sepeda motornya itu, ia kemudian meminta ijin sang penjaga kontrakan untuk bisa melihat CCTV yang terpasang, agar bisa mengetahui secara jelas pelaku curanmor tersebut.
“Dari CCTV yag terpasang, ternyata dia (Adi Anggara) adalah pelakunya, “paparnya.

Tak hanya ngembat motor milik anggota LSM Laskar NKRI, pria kelahiran 21 Juni 1988 itu juga membawa kabur sebuah minibus milik anggota TNI Angkatan Laut.

“Dia juga adalah pelaku yang membawa kabur minibus jenis Gran Max milik bos saya, “kata Anggota LSM Laskar NKRI lainnya.

Setelah kepergok tengah makan malam di salah satu rumah makan di wilayah resinda beserta teman wanitanya, beberapa anggota LSM Laskar NKRI kemudian menangkap pelaku dan membawanya ke kantor DPP Laskar NKRI yang ada di sekitar jalan raya Pangkal Perjuangan, Karawang.

“Pelaku kemudian dibawa ke kantor DPP Laskar NKRI, dan selanjutnya kami menghubungi pihak Kepolisian Polsek Karawang Kota untuk mengamankan pelaku, “kata Prianto, penasihat DPP LSM Laskar NKRI. 

Pelaku yang mengaku sebagai alumni SMAN 5 Karawang itu kemudian dijemput petugas Kepolisian dari Mapolsek Karawang Kota setelah sebelumnya Polisi terlebih dahulu mengikat kedua tangan pelaku dengan borgol.(boy
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com.




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply