Nasib Baik Bayi yang Dibuang, Kini Menjadi Anggota Keluarga Bupati Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Adopsi  bayi jenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)
Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu kemarin (01/11/17),

Bayi yang semula sempat menggegerkan warga Karawang itu, karena bayi laki-laki yang masih ada tali ari-arinya yang diduga di buang oleh ibu kandungnya di pinggir Jembatan Alun-alun Karawang, namun nasib baik sang bayi, kini diadopsi oleh Bupati Karawang, dr, Hj Cellica Nurrachadina di RSUD.   

Bupati Karawang, saat itu juga langsung memberikan nama yang mulia kepada bayi tersebut, yakni denga sebuah nama, Muhammad Keenan Nabeel Rachadian.

Menurut Cellica, kepada Wartawan mengatakan,” Alhamdulillah, atas izin Allah, bayi ini sekarang menjadi bagian dari keluarga saya, dan saya namai Muhammad Keenan Nabeel Rachadian.” seraya menambahkan, sengaja diberikan pada bayi tersebut agar kelak menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua,” tutur Cellica bangganya.

Masih menurut Cellica,” dengan nama tersebut, ini mengandung arti bahwa  anak laki-laki ini adalah anak  yang cerdas, mandiri energik keturunan Rasullah dan, akan menjadi bagian dari keluarga Cellica Nurrachadiana,” pungkas Cellica.

“Sebelumnya bayi tersebut sempat di buang dan ditemukan di dalam kardus dengan beralaskan kain, dalam keadaan telanjang sambil menangis,” saat itu Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Endang Kusnandar, yang mengevakuasi ke RSUD Karawang.(reff)
Ikuti Terus  Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply