Pekan ke-11 Premier League Banyak Melahirkan Kejutan

BINTANGNEWS.com – Pekan ke-11 Premier League melahirkan sejumlah hasil. Tak mengejutkan memang, namun memiliki banyak arti bagi beberapa klub elite favorit juara.
Manchester City, Manchester United (MU), Tottenham Hotspur, dan Chelsea, membuat catatan penting usai melewati pekan ini.

Tottenham jadi salah satu favorit juara yang memetik kemenangan atas lawannya. Gol tunggal Son.

Heung-Min mengantar armada The Liliywhites meraih hasil sempurna dalam laga kontra Crystal Palace. Kemenangan membuat posisi Tottenham tak tergeser di urutan ketiga klasemen sementara.

Dilansir Viva.co.id, pun dengan City, yang berhasil menggasak raksasa Inggris lainnya, Arsenal. Menjamu Arsenal di Etihad Stadium, pasukan Pep Guardiola menang dengan skor meyakinkan 3-1. Kemenangan atas Arsenal membuat City kian kokoh di puncak klasemen.

Kemenangan atas Arsenal menambah panjang rekor tak terkalahkan City di Premier League. Tak cuma digdaya di dalam kompetisi domestik, City juga belum terkalahkan di level Eropa.

Hasil positif yang dicatat Tottenham dan City, justru tak diikuti oleh MU. Catatan poin sempurna justru dipetik Chelsea, yang membungkam MU dalam laga yang digelar di Stamford Bridge. Gol tunggal Alvaro Morata membawa Chelsea mengubur mimpi MU menipiskan jarak dengan City di puncak.

Ambisi Samai Sukses Raksasa Catalan dan Jawara Jerman
Kemenangan atas Arsenal membuat City terus menjaga tren positifnya. Tak cuma di ajang Premier

League, City juga belum terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua ajang..(bbc/tb)      
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply