Pesta Gol Setengah Lusin, Madrid ke Babak 16 Besar

BINTANGNEWS.com – Real Madrid menyudahi perlawanan APOEL Nicosia dengan kemenangan telak 6-0 di matchday kelima Grup H Liga Champions 2017/2018. Hasil
positif itu mengantarkan Los Blancos ke babak 16 besar.

Pada pertandingan yang berlangsung di Neo GSP Stadium, Rabu (22/11/2017) WIB. Madrid yang menurunkan skuat inti langsung melancarkan serangan ke pertahanan tuan rumah. Peluang pertama didapat Cristiano Ronaldo, namun sepakan kaki kanan umpan silang Karim Benzema ini masih mampu diselamatkan kiper APOEL.

Dilansir Sindonews, kebuntuan baru pecah melalui aksi Luka Modric yang melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit 23. Enam menit sebelum turun minum, Madrid kembali unggul 2-0. Kali ini gol tersebut dicetak oleh Benzema.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane terlihat tersenyum menyaksikan gol Benzema. Pasalnya, dia berhasil mengakhiri paceklik golnya di pertandingan ini.

Pesta gol tim tamu tampaknya belum berhenti. Pasalnya, mereka berhasil mencetak dua gol tambahan melalui Nacho Fernandez (41'), dan Benzema (45'). Interval pertama pun berakhir dengan keunggulan 4-0 untuk Madrid.

Memasuki babak kedua, Zidane tak mengubah permainan. Pelatih berkepala plontos tersebut tetap mempertontonkan gaya menyerang. Alhasil, APOEL kembali memungut bola dari gawangnya sebanyak dua kali.

Kedua gol tambahan itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit 49 dan 54. Ini menjadi gol kedelapan CR7 di Liga Champions 2017/2018. Secara keseluruhan, pemain berkebangsaan Portugal itu telah mengoleksi 18 gol di kompetisi antarklub Eropa tahun ini.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 6-0 untuk kemenangan Madrid tak berubah. Dengan demikian, Madrid berhasil mencatatkan namanya sebagai klub pertama di Liga Champions yang sukses menorehkan 100 kemenangan di kompetisi antarklub Eropa.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply