Polwan Karawang Polisi Sahabat Anak Terima Kunjungan Siswa TK Nurul Islam Klari

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Polisi Wanita (Polwan) Polres Karawang, Unit Dikayasa Sat Lantas menerima kunjungan  Siswa-siswi TK Nurul Islam Klari Kabupaten Karawang, yang ingin mengetahui keberadaan sosok
Polisi Sahabat Anak (PSA) di Mapolres Karwang Rabu (01/11/17).

Kanit Dikyasa Ipda Andriyanto saat dimintai keterangannya mengatakan, dalam rangka program Polisi Sahabat Anak, hal ini dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. Dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala pelaturan lalu lintas.

“Bukan itu saja, dalam kunjungan ini diharapkan anak-anak tidak takut kepada polisi, sebab polisi sebagai sahabat Anak, maka, mereka jangan sampai takut sama Polisi,” kata Kanit Dikyasa Ipda Andriyanto.

Kunjungan Siswa-siswi TK Nurul Islam Klari itu, Anak-anak, dapat bermain sambil belajar meningkatkan pengetahuan kepada anak usia dini, tentang sejumlah tanda atau rambu lalu lintas, dan hal ini diharapkan bisa menekan tingkat kenakalan anak sekolah,” terang Kanit Dikyasa Ipda Andriyanto.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply