Puluhan Motor Terjaring Razia Satlantas polres karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Puluhan pengendara motor terjaring operasi razia rutin tertib lalu lintas di jalan baru  di depan pos
Pendeuy karawang timur, Rabu (28/11/2017).

Penertiban kendaraan operasi rutin ini digelar Satlantas polres karawang. Kanit Lantas Polres Karawang, IPDA Anwar SH  menyatakan,” operasi ini untuk menjawab keluhan pengguna jalan  yang terkesan sering terjadinya perampasan atau perampokan kendaraan terhadap pengendara yang kerap melintas dari jalan baru karawang.

Sejumlah pengendara terjaring razia operasi rutin karena tidak membawa surat-surat lengkap seperti SIM dan STNK, serta tidak memakai helm dan kerap menggunakan plat nomor yang tidak sesuai dengan STNK yang dibawa para pengendara.

"Kami lakukan penegakan hukum di sini semata-mata untuk melindungi dan menyelamatkan nyawa warga. Dan tidak ada tendensi lain” Jelas IPDA Anwar.

"Kanit Lantas Polres  Karawang Berharap dengan adanya penertiban ini, masyarakat bisa tertib berlalu-lintas dan mengenakan helm serta membawa kelengkapan surat-surat kendaraan saat berkendara.(joss)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply