Steffi Graf Kangen Tanding Lawan Martina Hingis

BINTANGNEWS.com – Martina Hingis akhirnya memutuskan untuk benar-benar gantung raket, setelah pergelaran Final WTA 2017 di Singapura, minggu lalu. Sempat dua kali pensiun,
Hingis kembali lagi bersaing di lapangan tenis, namun pemain asal Swiss itu bermain di sektor ganda bukan tunggal.

Menurut sumber Sindonews, Keputusan Hingis untuk pensiun itu pun mendapat tanggapan dari legenda tenis asal Jerman, Stefanie Maria Graf alias Steffi Graf.

Graf teringat bagaimana dulu mereka terlibat persaingan di pertandingan tunggal. Mereka tercatat total sembilan kali bertemu di dalam lapangan tenis, dan Graf memenangkan tujuh permainan, termasuk final Prancis Terbuka 1999, yang menjadi gelar grand slam ke-22 Graf.

"Saya benar-benar kagum melihatnya, dari saat dia pensiun dari permainan tunggal. Kami benar-benar memainkan beberapa eksibisi dan dia bermain masih sangat luar biasa. Jadi melihat dia kembali bermain di sektor ganda dan campuran sangat menyenangkan," ungkap Graf di situs resmi WTA.

"Saya merindukannya bermain tunggal, saya akan senang melihat dia bermain sedikit lebih lama karena gayanya yang benar-benar cerdik dan tangannya yang luar biasa, tapi menyenangkan bisa melihatnya dalam tur di nomor ganda dan campuran, dan mencapai banyak hal," sambung wanita berusia 48 tahun itu.

"Sekali lagi, dia adalah seseorang yang bisa bermain lebih lama dengan bakat yang dimilikinya. Ini sangat luar biasa," pungkas suami mantan petenis Andre Agassi."(tb)   

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply