Suvenir Cantik di Pernikahan Ayu-Bobby

BINTANGNEWS.com – Ijab kabul dan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar hari ini, Rabu 8 November 2017. Sementara itu,
pesta pernikahan kedua akan digelar di Medan, daerah asal mempelai pria.

Bicara soal suvenir untuk para tamu yang hadir, berdasarkan laporan tvOne, panitia pernikahan Kahiyang dan Bobby telah menyediakan payung geulis bordir dari Tasikmalaya.

Tidak hanya itu, ada juga suvenir lain yang dibagikan seperti hiasan grafir kaca, atau tempat cincin bermotif batik. Suvenir itu dipesan secara langsung dari sebuah workshop grafir kaca, Risang Aji Art Glass di Setabelan, Banjarsari, Solo.

Motif kaca batik yang dipesan pun sangat beragam, seperti batik Sidomulyo, batik Bledak, dan motif daun di kotak berbentuk segi enam, segi empat, dan hiasan nampan batik. Pemilik workshop bernama Mintorogo pun merasa senang, karena panitia dan keluarga Presiden Joko Widodo mempercayainya untuk membuat 500 suvenir tersebut.


Menurut Viva.co.id, tidak hanya itu, Mintorogo juga merasa bangga dia dapat berpartisipasi dalam resepsi pernikahan putri mantan Wali Kota Solo itu. Bila dilihat, suvenir tersebut tampak polos, namun ornamen bermotif batik yang menyelimutinya memberi kesan mewah.

Sementara itu, pada acara ngunduh mantu selama tiga hari di rumah keluarga Bobby dimulai tanggal 24-26 November 2017, suvenir yang disediakan tak kalah cantik. Kakak kandung Bobby, Inge Amelia Nasution mengatakan, acara ngunduh mantu tersebut akan dipenuhi dengan nuansa adat termasuk suvenir yang diberikann.

"Kami menyiapkan salipi (tempat sirih) untuk jadi souvenir yang akan diberikan, karena itu khas dari Tapanuli Selatan. Karena, kami ingin mengangkat budaya, jadi suvenirnya itu," kata Inge.(boy)
Ikuti Terus  Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply