Tim SAR Gabungan Temukan Bocah Tenggelam di Citarum - Sumber Informasi Dunia

Tim SAR Gabungan Temukan Bocah Tenggelam di Citarum

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan korban  tenggelam di Dusun Pasirpanggang, Desa Sukamakmur, Kecamatan
Telukjambe Timur, Karawang, ditemukan jauh dari lokasi tempat kejadian Minggu(19/11)pagi.

Susto Panjono alias Jeko(7) yang menderita tuna rungu warga Dusun Sukamaju,Kosambi ini tenggelam ,diduga kepeleset di bantaran sungai citarum,Kosambi ,karawang pada Jum'at malam kemarin .

Korban baru ditemukan setelah dilakukan pencarian selama dua hari oleh tim sar .Saat ditemukan ,jasad korban sudah berada di dasar sungai dengan kondisi digerumuti lalat.

"Bocah tenggelam yang diduga terpeleset itu ditemui warga Dusun pasirpanggang tadi,lalu setelah itu tim sar langsung datangi TKP dan mengevakuasi korban ,"kata petugas Tim Sar ,Yudhi.

Kemudian,jasad korban langsung dibawa ke rumah  korban.Pihak keluarga yang langsung mengevakuasi hanya bisa pasrah atas kondisi anaknya.

"Keluarganya sudah menunggu dirumah ,dan meminta korban dibawa kerumahnya untuk dilakukan pemakaman,"ujarnya.

Sebelum dilakukan pencarian ,korban dinyatakan hilang.Namun saat dilakukan penyelidikan ,petugas kepolisian dan Tim Sar terdapat  jejak kaki korban di bantaran sungai citarum .Setelah dinyatakan tenggelam,langsung tim sar lakukan pencarian dengan menurunkan tiga perahu karet.

Sementara,proses pencarian tim sar di Jembatan Alun-alun disaksikan ratusan warga sekitar ataupun yang melintas jembatan .(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com


Post Bottom Ad

ad728

Pages