Tim SAR Polair Polres Karawang Masih Mencari Seorang Nelayan yang Tenggelam

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tim gabungan Petugas Kepolisian Air (Satpolair) Polres Karawang dari Basarnas bersama tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)
Karawang, terus melakukan pencarian nelayan yang hilang di Pesisir Pantai Utara Karawang, hingga sampai saat ini belum kunjung ditemukan Rabu (29/11/17).

Akibat kendala cuaca buruk, Nelayan asal Desa Pusajaya Utara, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, yang hilang sejak hari sabtu kemarin, sampai saat ini belum kunjung pulang ke rumah.

Tim gabungan Basarna dalam pencarian korban nelayan yang menggunakan kapal laut Sat Polair, bersama tim SAR BPBD Karawang, sejak hari sabtu sampai saat ini masih terus melakukan penyisiran diwilayah pantai utara Karawang.
           
Menurut Kasat Polair Polres Karawang, AKP Sitorus Mengatakan,” seorang Nelayan yang bernama Musa itu,dia hilang saat sedang menarik Jaring Rajungan di perairan Sungai Buntu, dari situ ditemukan perahu milik nelayan tersebut.

Pencarian ini sudah dilakukan sejak Minggu, dari subuh hingga sore, dengan melibatkan seluruh personel Sat Polair. Namun karena terkendala cuaca buruk, pencarian korban tenggelampun terhahambat,” terang AKP Sitorus Kasat Polair.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply