VIDEO: MU Menang Lagi, Buka Peluang ke Babak 16 Besar


BINTANGNEWS.com – Manchester United melanjutkan tren positif di babak penyisihan grup A Liga Champions Eropa. Kali ini MU menang saat menjamu Benfica di Old Trafford
Stadium, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Tuan rumah sudah memegang kendali permainan sejak awal laga. Bahkan MU sebenarnya bisa membuka keunggulan ketika dihadiahi tendangan penalti pada menit 15. Sayangnya penalti tersebut gagal dimaksimalkan oleh Anthony Martial. Bola yang disepaknya ke pojok kanan gawang dapat diblokir oleh kiper Benfica, Mile Svilar.

Penjaga gawang asal Belgia itu sempat tampil luar biasa dalam laga ini. Aksi gemilang lainnya terlihat saat ia menahan sepakan keras Romelu Lukaku pada menit ke-30. Namun aksi heroiknya tercoreng sesaat sebelum babak pertama usai. Berawal dari tembakan jarak jauh Nemanja Matic, bola kemudian membentur tiang dan mengenai bagian belakang tubuh Svilar. Alhasil si kulit bundar masuk ke dalam gawang.

Dilansir Sindonews, MU seolah tak puas meski sudah unggul 1-0. Mereka terus memberikan tekanan ke lini pertahanan Benfica, tapi hasilnya baru terasa manis saat laga berjalan 78 menit.

Setan Merah menambah keunggulan lewat tendangan penalti Daley Blind. Penalti tersebut diberikan wasit sebab terjadi pelanggaran terhadap Marcus Rasford saat sang pemain sedang membawa bola di area terlarang Benfica.

Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Berkat kemenangan ini, MU kokoh di puncak klasemen dengan raihan 12 angka. Mereka kian berpeluang untuk melaju ke babak 16 besar sebab sudah berjarak enam poin dari Basel dan CSKA Moskow.

Susunan pemain
Manchester United: De Gea; Darmian, Bailly, Smalling, Blind; McTominay, Matic; Martial (Rashford 75'), Lingard (Mkhitaryan 46'), Mata (Herrera 68'); Lukaku.

Benfica: Svilar; Douglas Pereira, Ruben Dias, Alex Grimaldo (Eliseu 64'), Jardel; Filipe Augusto, Pizzi (Jonas 79'), Fejsa; Diogo Goncalves, Jimenez (Seferovic 74'), Salvio..(reff)
Ikuti Terus  Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply