Besok Kereta Bandara Mulai Dioperasikan - Sumber Informasi Dunia

Besok Kereta Bandara Mulai Dioperasikan

Share This
BINTANGNEWS.com – PT Kereta Api Indonesia ( KAI) menjadwalkan ujicoba operasional kereta Bandara
Soekarno Hatta pada Selasa (26/12/2017) dinihari.

"Besok ujicoba kereta bandara berbayar sesuai dengan arahan Pak Menhub dan Ibu Menteri BUMN, maka besok ujicoba berbayar. Kereta pertama berangkat jam 3.40 WIB," jelas Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro dalam jumpa pers di Stasiun Gambir, Senin (25/12/2017) malam.

Edi yang dikutif Kompas.com menambahkan, harga tiket yang dibanderol untuk ujicoba kereta bandara besok adalah sebesar Rp 30.000 sekali jalan.

Dalam ujicoba esok, Edi menerangkan kalau kereta bandara akan beroperasi sebanyak 42 trip atau perjalanan bolak balik Stasiun Sudirman Baru-Stasiun Bandara Soekarno Hatta.

Adapun rute yang ditempuh dalam ujicoba berbayar besok adalah Stasiun Sudirman Baru, kemudian berhenti di Stasiun Batuceper untuk menaikkan penumpang lagi dan langsung ke Stasiun Bandara Soekarno Hatta.

"Untuk koneksitasnya, kami sudah kerjasama dengan Angkasa Pura jadi begitu kereta berhenti di bandara langsung bisa naik Sky Train menuju terminal-terminal di bandara. Maka buat masyarakat silakan mencoba kereta bandara besok mulai jam 3.40," pungkas Edi.(reff)       

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.co

Post Bottom Ad

ad728

Pages