BNNK Karawang Bekuk Tiga Orang Pengedar Ganja dan Sabu di Dawuan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com Badan Narkoba Nasional Karawang (BNNK) berhasil meringkus tiga pelaku pengedar narkotika jenis Ganja dan sabu di wilayah
Karawang. 1,2 Kilogram Ganja  dan 0,48 sabu diamankan petugas BNNK, yang rencananya untuk persediaan malam tahun baru.

/Petugas BNNK Karawang berhasil menangkap kedua pelaku yang sedang menggunakan sabu di sebuah Rumah kontrakannya. Setelah dilakukan introgasi kedua pelaku tersebut akan mengambil atau membeli ganja kepada pelaku bernama Robin, pemilik kontrakan  yang beralamat di Dauwan Timur, kecamatan Cikampek, pada Senin malam (05/12).

Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan 1,2 Kilogram Ganja. Menurut pengakuan pelaku, barang Haram Ganja Tersebut, didapat dari Bekasi melalui saudara Jajang, yang saat ini sebagai Napi di Purwakarta.

Ganja seberat satu Kilogram lebih ini rencannya akan diedarkan atau dijual pelaku diwilayah Karawang untuk stok malam tahun baru nanti,” jelas AKBP Julian, kepala BNNK.

Sementara iu, untuk menanggung perbuatannya, ketiga pelaku tersebut, bisa dijerat dengan Pasal 114 Ayat 1 dan 112 UU No.35, tahun 2009, dengan ancaman kurungan 4 Tahun Penjara.(win)     
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply