Geger!!!..Warga Ciranggon Temukan Mayat Tanpa Kepala dan Kaki

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Warga Ciranggon geger dikejutkan dengan penemuan Mayat perempuan tanpa kepala dan kaki serta tanpa Identitas, di Dusun Ciranggon RT 11/RW 03,
Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat, Kamis (07/12/17).

Jazad korban yang ditemukan dihalaman dua Rumah Kapling yang masih kosong dalam keadaan tanpa kepala dan kaki, tampaknya untuk menghilangkan jejak pelaku, jazad korban usai dimutilasi disiram minyak bensin kemudian dibakar disemak belukar dihalaman dua rumah kapling yang masih kosong tersebut.
        
Menurut Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan,” Mayat tersebut tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi, di halaman semak perumahan kapling yang masih kosong, untuk pengembangan lebih lanjut, mayat korban dievakuasi ke RSUD Karawang," kata Kapolres baru Karawang Kamis (07/12/17).

Sementara itu, menurut saksi mata Aan (47 tahun) warga sekitar, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” penemuan mayat berawal ketika sejumlah anak-anak akan bermain bola tendang di sekitar lokasi halaman perumahan dua kapling yang masih kosong. Tiba-tiba sejumlah anak mencium bau tak sedap, ternyata ada sosok mayat tanpa kepala dan kaki yang dalam keadaan hangus terbakar,” ujar Aan.  

Masih menurut Aan,” selain mayat dilokasi sekitar juga ditemukan baju Seragam Sekolah MTs Rawamerta, diantaranya ada rokok, Roti dan, minuman ringan. Namun tak lama kemudian polisi masih pengembangan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sudah dipasang garis Polisline, ternyata dekat lokasi jazad dibakar, masih ditemukan botol Mizone berisikan minyak bensin dan diduga jari Tangan korban.

Mayat korban kemudian dievakuasi tim Indentipikasi Polres Karawang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan Autopsi guna pengembangan lebih Lanjut.(bin)  
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply