Jelang Tahun Baru Kapolres Karawang Musnahkan Ribuan Botol Miras - Sumber Informasi Dunia

Jelang Tahun Baru Kapolres Karawang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si, bersama pejabat Muspida, memusnahkan ribuan botol Minuman Keras (Miras)
hasil operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) jelang libur panjang tahun baru, di halaman Pemda Karawang Jum’at, 29 Desember 2017.

Ribuan botol miras disita selama operasi pekat menjelang libur natal dan tahun baru. Operasi miras ini di dapat dari para agent dan toko-toko jamu yang menjual miras di wilayah hukum Polres Karawang.

Hasil razia operasi Pekat Polres Karawang, berhasil di musnahkan sekitar 5.600 Botol miras dari berbagai jenis merek dan kemasan miras dari berbagai ukuran.

Pemusnahan Miras dan jenis Pekat lainnya di halaman Pemda Karawang, selain disaksikan oleh pejabat tingkat muspida, diantara juga hadir pula ormas dari perwakilan DPW Front Pembela Islam Karawang.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan,” dalam sambutanya sebelum acara pemusnahan miras di gelar, di halaman Pemda Karawang menyampaikan,” dalam operasi selama satu pekan terahkir ini, pihak kepolisian berhasil menyita 5.600 botol miras dari berbagai merek dan ukuran.

 “Kami ucapkan terima kasih kepada mitra kepolisian dan ormas yang senantiasa aktif dan ikut membntu tugas kepolisian, kami ucapkan terima kasih kepada FPI Karawang, yang telah banyak memberi informasi dan bersinergi dengan kami terkait miras ini.” ujar Kapolres Karawang.

“Mengingat, narkoba dan Miras menjadi perhatian dari pimpinan tertinggi Polri, sampai Polda, Polres dan Polsek. Kami juga dari kepolisian masih akan terus operasi yang sipatnya berkelanjutan. Karena Pekat ini sudah menjadi perhatian khusus Polres Karawang, apalagi minggu kemarin miras masih kembali menelan dua korban jiwa.” tegas Kapolres.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages