Jet Tempur dan Tank Israel Menyerang Jalur Gaza

BINTANGNEWS.com – Media Presstv berbahasa Inggris melaporkan,” Jet tempur dan Tank Israel telah menargetkan bagian timur laut Jalur Gaza karena rezim Tel Aviv terus maju
dengan tindakan agresi terhadap wilayah pesisir Palestina yang terkepung.

Militer Israel mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis bahwa api telah menyerang empat posisi pengintai gerakan perlawanan Hamas di dekat Beit Hanoun, setelah setidaknya 15 peluru mortir ditembakkan dari Jalur Gaza pada pasukan Israel yang ditempatkan di dekat perbatasan antara wilayah pendudukan dan daerah kantong.

Tidak ada laporan awal tentang cedera dalam insiden tersebut.
Pada 8 Agustus, tiga warga Palestina terluka setelah pesawat tempur Israel melakukan penggerebekan di Jalur Gaza.


Israeli fighter jets, tanks carry out airstrikes, artillery shelling against Gaza Strip

The Israeli military claimed that the attacks were launched in response to a rocket fired from the Gaza Strip, which landed in an unpopulated area in the occupied territories without causing any injuries.   

It further alleged that the raids were launched against sites belonging to Hamas.
The Israeli military frequently bombs the Gaza Strip, with civilians being the main target of such attacks.

Israel telah meluncurkan beberapa peluruh perang di pesisir Palestina, yang terakhir dimulai pada awal Juli 2014. Agresi militer, yang berakhir pada 26 Agustus 2014, menewaskan hampir 2.200 orang Palestina. Lebih dari 11.100 lainnya juga terluka dalam perang tersebut. Jalur Gaza telah berada di bawah pengepungan Israel sejak Juni 2007. Blokade tersebut telah menyebabkan penurunan standar hidup dan juga tingkat pengangguran yang belum pernah terjadi sebelumnya dan kemiskinan yang tak henti-hentinya.

Rezim Israel menolak sekitar 1,8 juta orang di Gaza hak dasar mereka, seperti kebebasan bergerak, pekerjaan dengan upah yang layak serta perawatan kesehatan dan pendidikan yang memadai.***
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com

Editing: T. Bintang

Sumber: Presstv.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply