Kapolres Karawang Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis - Sumber Informasi Dunia

Kapolres Karawang Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si, gelar bhakti sosial (Baksos) khitanan massal dan
pengobatan gratis di Mako Polres Karawang, Sabtu (23/12/2017).

“Baksos ini kami gelar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Ibu yang ke-89 serta dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru,” jelas Kapolres Karawang.

Mengusung tema Membangun Kemanusiaan, Kebhinekaan dan Persaudaraan Sebangsa, kegiatan tersebut merupakan upaya Polres Karawang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Jadi khitanan massal dan pengobatan gratis ini memang diperuntukkan untuk masyarakat, siapa pun boleh ikut,” lanjut Kapolres. Menariknya, dalam khitanan massal dan pengobatan gratis, Polres Karawang tak hanya melibatkan Dokkes Polres Karawang, namun juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dan RSUD Karawang serta elemen agama lainnya seperti Forum Komunikasi Umat Beragama FKUB Karawang, PCNU Karawang dan Kemenag.

“Polres Karawang ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Ini juga merupakan bagian dari pelayanan kami kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

Tampak hadir dalam baksos tersebut, Kabid Dokkes Polda Jabar Kombes Pol Ario, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana, Wadanyon Linud Para Raider 305 Karawang Mayor Inf Aditya Wira Respati, Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Feyuli Hendy dan para undangan lain.

Dalam sambutannya, Bupati Krawang menaruh apresiasi luar biasa atas inisiasi Kapolres Karawang sehingga bisa menyatukan kebhinekaan umat beragama dalam satu kegiatan Bhakti Sosial.

 “Saya sangat apresiasi dan bangga serta mendukung Program Program Kerja Kapolres, luar biasa dapat menunjukan kekabupaten/kota lain betapa damainya Karawang dalam keanekaragaman agama dan suku” jelas Bupati.(win)      

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.co

    

Post Bottom Ad

ad728

Pages