Kapolres Karawang Sigap Evakuasi Bocah Sakit di Jalan Tol Cikampek KM 62 - Sumber Informasi Dunia

Kapolres Karawang Sigap Evakuasi Bocah Sakit di Jalan Tol Cikampek KM 62

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kesigapan Kapolres Karawang, AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si, bersama rombongan yang mengevakuasi ke ICU Rs. Rosella Karawang, seorang Bocah atas nama Ibrahim umur 1.5 tahun yang
mengalami Dehidrasi dan kejang-kejang, dipintu Keluar Rest Area Km 62, saat meminta pertolongan, Minggu siang (31/12/17).

Rombongan Polres Karawang dan Bhayangkari dipintu Keluar Rest Area Km 62 saat meminta pertolongan terhadap petugas akibat anaknya yang berumur 1.5 Tahun mengalami Dehidrasi dan kejang-kejang.

Kesigapan Anggota Polres Karawang dan rombongan yang dipimpin Kapolres Karawang, langsung mengevakuasi seorang anak atas nama Ibrahim umur 1.5 Tahun yang mengalami Dehidrasi dan kejang-kejang.

Selanjutnya anak yang sedang jatuh sakit itu, langsung menggunakan kendaraan dinas Kasat Lantas balita tersebut dilarikan ke Rs. Rosella Karawang Barat, untuk dilakukan penangan lebih lanjut oleh tim medis.

Selanjutnya korban setelah dilakukan penanganan medis sudah kembali stabil dalam pengawasan oleh tim medis di ICU Rs. Rosella Karawang.

Atas adanya kejadian tersebut rombongan PJU dan Bhayangkari langsung mendatangani korban di RS. Rosella dan mengecek keadaan anak tersebut untuk membantu kedua orangtua Ibrahim dalam langkah penanganan medis selanjutnya.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages