Kapolres Karawang Terjunkan Tim Gegana Sebelum Malam Natal

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si, menghadapi hari Natal di sejumlah gereja di Wilayah hukum Polres
Karawang. Kapolres pimpin langsung pelaksanaan sterilisasi yang menghadirkan Tim penjinak bom Gegana Sat Brimob Polda Jawa Barat, Minggu (25/12/17).
                                                             
Kapolres Karawang yang didampingi Wakapolres, Kabagops, Kapolsek Kota, Kasat Sabhara, Pasi Ops, dan Kodim 0604/Karawang. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya ancaman bom pada saat perayaan Natal berlangsung.
                      
Menurut sumber humas Polres Karawang, Polisi harus memberikan Jaminan keamanan bagi kaun Nasrani yang akan melakukan sembahyang atau Kebaktian di setiap gereja di Kabupaten Karawang. Penyisiran dilakukan diantaranya di Gereja Kristus Raja, di Jalan Parahyangan Karawang, gereja Sion, gereja GSRI di Jalan Raya Tuparev.

Penyisiran disetiap sudut gereja dan halaman sekitar bangunan gereja, dengan menggunakan alat khusus diantaranya metal detektor, come srtike dan, mirror set. Pohon natal dan  kursi jamaah bahkan alat musik lainnya termasuk disterilisasi oleh Tim penjinak bom tersebut.(reff)   

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.co

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply