Lagi-lagi KPK Kembali Buka Penyidikan Baru Kasus E-KTP - Sumber Informasi Dunia

Lagi-lagi KPK Kembali Buka Penyidikan Baru Kasus E-KTP

Share This
BINTANGNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi membuka penyelidikan baru terkait kasus e-KTP. Hal tersebut dikuatkan dengan diperiksanya, Ketua DPR RI, Setya
Novanto dan Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharjo, pada Kamis 28 Desember 2017.

"Anang Sugiana Sudihardjo dan Setya Novanto (diperiksa) dalam rangka pengembangan kasus e-KTP," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Disinggung siapa calon tersangka e-KTP berikutnya, Febri mengaku belum bisa memberikan penjelasan secara rinci, karena proses penyelidikan masih berjalan saat ini. Febri juga tak menjawab saat dikonfirmasi apakah penyelidikan ini berdasarkan putusan hakim ataupun hal lainnya.

"Belum bisa dijelaskan lebih jauh lagi karena belum dalam penyidikan," ?kata Febri yang dilansir Viva.co.id.
Diketahui sejauh ini, KPK pada perkara korupsi yang telah merugikan keuangan negara hampir Rp2,3 triliun itu baru menjerat enam orang tersangka. Mereka mantan pejabat Kemendagri Irman dan Sugiharto, Andi Narogong, Markus Nari, Anang Sugiana Sudihardjo dan Setya Novanto.

Dari nama-nama tersebut, baru Irman, Sugiharto dan Andi Narogong yang sudah divonis terbukti oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta.(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages