Manajemen Chelsea Diminta Pertahankan Hazard dan Courtois

BINTANGNEWS.com – Pelatih Chelsea Antonio Conte meminta manajemen untuk mempertahankan Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Keduanya adalah figur penting The
Blues dan menjadi pemain terbaik jika klub asal kota London itu ingin meraih prestasi besar di musim ini.

Media di Eropa beberapa hari lalu meramaikan pemberitaan kalau Hazard dan Courtois sudah mulai ancang-ancang ingin meninggalkan Stamford Bridge dalam bursa transfer awal tahun. Ayah Hazard dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Belgia, Le Soir membeberkan jika sang anak membuka pilihan dengan harapan bisa bergabung dengan Real Madrid. Hazard dikabarkan sudah lama ingin menjadi anak asuh Zinedine Zidane, sosok pelatih idolanya.

Dilansir Sindonews, Bulan lalu, Courtois telah mengindikasikan berpisah dengan Chelsea setelah ia menunda pembicaraan mengenai kesepakatan baru. Terang-terangan Courtois ingin ke Spanyol bersama keluarga.

Kontrak Hazard dengan Chelsea sendiri sebenarnya baru berakhir 2020. Tapi, pihak klub tak mempunyai pilihan untuk menawarkan kontrak baru. Mengenai hal ini Conte tak tertarik mengomentari apakah pihak klub sudah melakukan pembicaraan dengan kedua pemainnya.

"Jawaban saya selalu sama, ini adalah pembicaraan pribadi antara klub dan pemain serta agennya. Saya bangga memiliki kedua pemain di tim ini, dalam skuat saya, dan senang bisa bekerja dengan mereka," kata Conte dilansir Soccerway.

"Mereka adalah sosok yang baik dan masih banyak ruang untuk berkembang. Mereka bisa menjadi sosok pemain terbaik di dunia," sambung pelatih asal Italia itu.

"Courtois masih mempunyai kontrak, juga untuk musim depan. Kami berbicara tentang salah satu kiper terbaik di dunia. Saya dan staf bangga memilikinya sebagai kiper dan bangga menciptakan sinergi hubungan antara tiga kiper fantastis, Thibaut, Willy Caballero dan Eduardo. Saya bangga memiliki tiga pemain. Yang pasti, saya berharap bisa memiliki semua pemain untuk musim depan.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply