Pelatih Timnas Argentina Komentari Kritikan Diego Maradona

BINTANGNEWS.com – Pelatih Argentina Jorge Sampaoli sangat optimistis runner up Piala Dunia 2014 dapat memberikan dampak pada event sepak bola empat
tahunan di Rusia tahun depan. Pernyataan yang disampaikannya itu sekaligus membantah anggapan legenda Argentina, Diego Maradona, yang mengecilkan peluang Tim Tango bakal keluar sebagai juara.

Pengundian penyisihan grup Piala Dunia 2018 telah berlangsung di State Kremlin Palace, Moskow, Jumat (1/12/2017) malam WIB. Argentina bergabung di Grup D bersama Kroasia, Islandia, dan Nigeria. Lionel Messi dkk menjadi favorit untuk keluar ke babak sistem gugur sebagai juara grup.

Dilansir Sindonews, namun Maradona mengecilkan peluang Argentina untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Mertua Sergio Aguero itu selalu melontarkan kritikan pedas sejak Sampaoli terpilih sebagai pelatih pada Juni lalu. Namun hal itu justru dijadikannya sebagai motivasi untuk memperbaiki diri.

"Itu tidak mengganggu saya, jadi kami merasa seperti ini. Saya berharap bahwa seiring berjalannya waktu, kami ingin memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri," ujar Sampaoli seperti dikutip dari Omnisport, Sabtu (2/12/2017).

"Saya pikir kami akan tumbuh, kami ingin memiliki kesempatan untuk menyingkirkan beban tersebut, dan Argentina ingin tampil sangat kuat di Piala Dunia. Saya harap kami bisa melewati grup dan menunjukkan apa yang membedakan kami," jelas Sampaoli.(tb)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply