Perpustakaan Keliling Kapal Pintar Polres Karawang Diserbu Pembaca Anak-anak Nelayan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Perpustakaan Keliling Patroli Satuan Polisi Air (Sat Polair) Polres Karawang, yang akrab disebut Kapal Pintar, diserbu masyarakat nelayan pesisir
pantai utara, nelayan di Kampung, Puloboyo, Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya kulon, Karawang, Jawa Barat, pada hari Senin, (04/12/17).

Berbagai upaya dilakukan oleh keepolisian Polres Karawang, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Pendidikan, guna memberikan minat baca kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Sat Polair Polres Karawang, dengan menggunakan Kapal pintar Patroli, yang mengunjungi Kampung Puloboyo, di Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya kulon, Karawang pada hari Senin siang tadi.

Kegiatan Kapal Patroli Sat Polair kali ini, mengunjungi wilayah pesisir pantai utara Karawang, untuk melaksanakan giat perpustakaan keliling.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat wilayah tersebut dapat meningkatkan wawasannya dengan seringnya membaca di dalam Kapal Pintar milik Sat Polair ini,” ujar AKP Zulkifli Sitorus, SH, kepada humas Polres di atas Kapal pintar Sat Polair Polres Karawang.(bin)          

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply