Puyol Legenda Barcelona Tak Mau Jadi Pelatih - Sumber Informasi Dunia

Puyol Legenda Barcelona Tak Mau Jadi Pelatih

Share This
BINTANGNEWS.com – Legenda Barcelona, Carles Puyol, menyatakan, enggan menjadi pelatih sepakbola. Tekanan tinggi jabatan pelatih di sepakbola modern, membuat Puyol
enggan menjadi pelatih.

Pelatih saat ini dituntut harus bisa meraih prestasi secara instan. Itu sebabnya, banyak pelatih yang mengalami pemecatan saat gagal membawa timnya juara.
"Saya melihat banyak pelatih kehilangan rambut. Dan saya tidak mau hal itu terjadi terhadap kepada saya," alasan konyol Puyol seperti dilansir Marca, Jumat 29 Desember 2017.

"Dulu, saya menghabiskan banyak waktu memikirkan sepakbola. Hampir 24 jam sehari. Dan sekarang saya punya prioritas lain. Kini yang utama adalah keluarga saya," lanjutnya.

Dikutif Viva.co.id, Eks bek berusia 39 tahun tersebut memiliki karier gemilang saat masih menjadi pemain. Dia meraih banyak gelar bergengsi bersama klub Barcelona dan timnas Spanyol.

Tapi, tidak seperti mantan pemain lainnya, Puyol enggan melanjutkan karier sebagai pelatih. Dia malah menjadi agen pemain dan mengisi salah satu posisi direksi di Barcelona.(jon)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages