TNI-Polri Polres Karawang Gelar Latihan Menembak

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si, bersama Dandim 0604/Karawang
Letkol Inf Ayi Yosa S.Sos, gelar latihan menembak di lapangan tembak Kodim 0604/Karawang, guna mewujudkan sinergitas antara Jajaran TNI/Polri di Kabupaten Karawang, Rabu (27/12/17).

Latihan Menembak yang pimpin langsung oleh Dandim 0604, dan Kapolres Karawang, untuk meningkatkan keterampilan dan ketangkasan cara menembak, karena TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karawang.

Menurut Kapolres Karawang, AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si, saat ditemui Wartawang di lapang tembak Makodim 0604/Karawang mengatakan,” kami sebagai garda terdepan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karawang, tentu kami harus memberikan contoh kepada masyarakat agar senantiasa menjalin silaturahmi sesama aparat, sehingga tidak ada lagi kesalahpahaman antar sesama anggota TIN dan Polri,” tegasnya.

Menjaga stabilitas keaman dan ketertiban diwilayahnya masing-masing, tentu ini dibutuh terciptanya soliditas antar aparat dari kepolisian dan TNI Kodim di Kabupaten Karawang, Karena tanpa itu, tentu kami tidak akan bisa berbuat banyak. Dengan demikian, melalui latihan menembak bersama, selain meningkatkan keteralampilan menembak bagi anggota, juga kami bisa meningkatkan silaturahmi, termasuk kepada masyarakat,” tegas Kapolres.

“Hubungan baik yang telah terjalin selama ini harus terus dipelihara dan ditingkatkan, karena pada hakekatnya kita mempunyai tujuan yang sama untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sudah menjadi harga mati bangsa ini,” pungkasnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply