Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Karawang TMT-2017

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres karawang memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat Kepada AKBP Wagiman yang sebelumnya berpangkat
KOMPOL dan menjabat sebagai Kabag Sumda di lingkungan Polres karawang, Senin (3/12/2017).

AKBP Ade Ary Syam Indradi SIK, SH, MH menjelaskan, kenaikan pangkat dalam organisasi Polri tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap personil Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja, melaikan harus selektif dengan melihat kondite, prestasi kerja, integritas dan moralitas personil serta dedikasi yang tinggi terhadap organisasi.

  " Kapolres karawang juga menegaskan bahwa AKBP Wagiman pantas di tiru dari kinerja beliau selama mengemban kedinasan di Polres karawang, telah banyak menunjukkan prestasi yang patut ditiru dalam menjalankan tugas "ujar Kapolres.

Seseorang yang dinaikkan pangkatnya, harus mengembangkan kemampuan dan kompetensi dirinya lebih tinggi lagi, untuk itu seseorang yang dinaikkan pangkatnya ke pangkat yang lebih tinggi, harus melakukan peningkatan dan penyesuaian diri menghadapi peran dan tanggung jawab dalam bertugas.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat, selamat menjalani tugas-tugas yang semakin menantang didepan mata. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa mengiringi setiap langkah kita, memberikan bimbingan serta kekuatan sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas pengabdian dengan sebaik-baiknya kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara serta Polri yang kita cintai ini, dan selamat juga kepada Ibu-Ibu  Bhayangkari yang telah memberikan motivasi dan tetap dampingi suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkasnya.(Joss).)  

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply