Antisipasi Curanmor, Polisi Karawang Operasi Malam - Sumber Informasi Dunia

Antisipasi Curanmor, Polisi Karawang Operasi Malam

Share This
Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kotabaru Karawang, operasi
gabungan Polsek wilayah Zona 2 ditingkatkan (KKYD), di Perempatan Pos Mutiara, Jomin barat, Kotabaru Karawang, Minggu (28/01/2018).

Wilayah Polsek Zona 2 terdiri dari Polsek Kotabaru, Polsek Cikampek, Polsek Purwasari, Polsek Jatisari dan Polsek Klari.

Operasi KKYD yang berlangsung sejak pukul 19.00 wib s/d 21.00 wib tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha S.H, dengan melibatkan personil gabungan sebanyak 10 personil. Adapun sasaran operasi KKYD tersebut adalah para pengendara sepeda motor yang menggunakan kendaraan tanpa dilengkapi surat kendaraan /STNK yang sah.


“Operasi yang kami lakukan saat ini dengan sasaran para pengendara yang menggunakan kendaraan bodong atau pengendara yang menggunakan kendaraan tanpa dilengkapi surat kendaraan (STNK) yang sah serta para pelaku kejahatan terutama Curanmor” Ungkap Kapolsek.

Menurut humas polres Karawang, satu unit Sepeda Motor Honda Spacy No-pol T 2989 BN terpaksa kami amankan karena sang pengendara tidak menunjukkan surat-surat kelengkapan kendaraannya dan telah diamankan di Mako Polsek Kotabaru untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut hingga sang pemilik bisa menunjukan surat-surat kelengkapan kendaraannya yang sah kepada petugas.

Dengan dilakukannya kegiatan operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan/KKYD tersebut diharapkan dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan dapat menekan terjadinya angka kejahatan terutama curanmor serta dapat mencegah peredaran kendaraan bodong (kendaraan hasil kejahatan) yang diperjual belikan di Masyarakat.."(jon)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages