Begal Motor Sadis Tewas di Tembak Polisi Karawang di Fly Over Cikampek - Sumber Informasi Dunia

Begal Motor Sadis Tewas di Tembak Polisi Karawang di Fly Over Cikampek

Share This
Ilustras Foto Begal Motor Sadis yang Ditembak Polisi
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tim Anaconda Sat Reskrim Polres Karawang dan Polsek Kotabaru, tembak mati begal motor yang terkenal sadis di Fly Over Cikampek, berinisial K alias Odet
umur 19 tahun warga dusun suka senang, desa Cikampek utara, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Minggu dinihari (14/01/18).
                                              
Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si, saat di depan kamar Jenazah di RSUD Karawang membenarkan,” pria yang berinisial K alias Odet umur 19 tahun warga dusun suka senang desa Cikampek utara, Kotabaru Karawang, adalah seorang Daftar Pencarian Orang (DPO) dari 3 Kabupaten, diantaranya Kabupaten Karawang, Purwakarta dan, Subang.

Kapolres  saat Jumpa Pres di RSUD Karawang
Kapolres Karawang yang didampingi Wakapolres Kompol M. Rano Hadiyanto, Kasat Reskrim, AKP Maradonna, Kasubbag Humas AKP Marjani, Kasie Propam Iptu M. Wasis, Kanit Jatanras Ipda Bobby serta Tim Dokter ruang jenazah RSUD.

Pelaku begal sadis itu, beroperasi di Karawang ada sekitar 80 TKP, dengan lokasi paling sering adalah, di Fly Over Cikampek, Sukaseuri, Jatisari , Pupuk Kujang, dan lain-lain. Pelaku ditembak karena melawan, saat akan ditangkap Tim Anaconda Sat Reskrim, dan Polsek Kotabaru, bahkan pelaku mencoba akan merebut pistol, kemudian, kami terpaksa harus melakukan tindakan tegas, dengan tindakan terukur yang menggunakan timah panas, karena sedang berhadap-hadan, dengan petugas, akhirnya dua peluruh mengenai bagian dada pelaku,” jelas Kapolres.

Masih menurut Kapolres,” aksi pelaku tergolong sadis, kajahatnnya dia kerap viral di medsos, modusnya pelaku memepet kendaraan dengan komplotannya kurang lebih 6 orang, lalu merampas kendaraan dan harta bendanya, serta tidak akan segan-segan aksi pelaku membacok korbannya dengan golok.” Mudah-mudahan dengan kami lakukan tindakan tegas ini, kejahatan di Kabupaten Karawang tidak terulang lagi,” pungkas Kapolres.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages