Begal Motor yang Terkenal Licin di Jalan Baru Karawang Dilumpuhkan Polisi - Sumber Informasi Dunia

Begal Motor yang Terkenal Licin di Jalan Baru Karawang Dilumpuhkan Polisi

Share This
Karawang, BINTANGNEWS.com – Begal motor Ulung yang terkenal licin di jalan baru Karawang, akhirnya terpaksa dilumpuhkan Tim Anaconda Resmob Polres Karawang dengan peluruh timah
panas. Si Raja begal spesialis motor  yang kerap operasi di kawasan jalan baru tersebut, polisi berhasil melumpuhkannya Rabu dinihari tadi (03/01/18).

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona mengatakan,” petugas terpaksa melumpuhkan kakinya dengan timah Panas, karena pelaku sempat melarikan diri saat hendak ditangkap, di rumahnya, di Dusun Babakan RT 10/04 Desa Kiarapayung, Klari, Karawang,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang.

Diketahui, Pelaku yang bernama Endang Iswono alias Dadang alias Mono (33 tahun), yang akrab dengan julukan nama Si Raja Begal yang terkenal licin itu, biasa kerap beroperasi di jalan baru Karawang, karena dalam melakukan aksi kejahatannya, walaupun dia Hanya seorang diri, namun tak segan-segan dikenal bengis saat menjalankan operasinya sejak tahun 2015 untuk melukai korbannya,” tegas Maradona.

Endang saat melakukan aksinya itu, menggunakan sepeda motor besar R25 warna biru. Sementara sasaran korban adalah wanita, salah satunya adalah Yuliana. Dia dijambret di Jalan Baru pada 25 Desember 2017 kemarin. Korban kemudian melapor, dengan nomor surat lapaoran LP/3225/XII/2017/JABAR/RES KRW tanggal 25 Desember 2017,” terang Maradona.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages