Buang Limbah B3, Warga dan Kades Tamansari Tidak Tahu

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Warga bersama pemerintah Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, tak tahu-menahu soal
Limbah yang akan dilakukan pencucian di sekitar lingkungan desa Tamansari. Dan saat ini terdapat 3 warga yang mengeluh kesakitan karena limbah tersebut.

Limbah plastik yang dikemas dengan karung yang akan dilakukan pencucian oleh belasan orang dari Palembang dan akhirnya ditumpuk di tanah kosong di kampung Citaman, itu tidak diketaui oleh warga dan pemerintah desa setempat.


Tanah kosong yang diipenuhi tumpukan Limbah ini 300 meter dari sungai Citarum.
Kepala desa tamansari, Udin Syaripudin mengatakan, warga dan pemerintah desa tak Tahu soal limbah tersebut. Justru ia mengaku tahunya sudah rampai dari media. Pihaknya pun menduga limbah itu akan dicuci di sungai Cibeet.

Pihaknya menyerahkan persoalan limbah tersebut kepada penegak hukum. Ia meminta pihak terlibat ditindak tegas Kepala Desa Tamansari, Udin Syarifudin,

Sedikitnya ada 3 warga yang ikut kuli bongkar kulitnya usai bersentuhan langsung dengan limbah tersebut, terasa gatal-gatal kemudian tanganya melepuh dengan limbah tersebut.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply