Di Tol Cikampek, Ada Ibu Melahirkan di Mobil Patroli Polisi - Sumber Informasi Dunia

Di Tol Cikampek, Ada Ibu Melahirkan di Mobil Patroli Polisi

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Seorang ibu penumpang Bus Sinar Jaya, terpaksa melahirkan di dalam mobil Patroli Jalan Raya (PJR). Proses persalinan berjalan
lancar meski hanya ditolong petugas kepolisian.
                   
Berdasarkan informasi dari Twitter Traffic Management Center atau TMC Polda Metro Jaya, yang dikutif Viva.coid, peristiwa langka ini terjadi di ruas Jalan Tol Cikampek, di kilometer 44-800 off rem Cikunir 3 arah Cikampek Kamis, 4 Januari 2017.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat bayi yang lahir di mobil PJR, saat ini berada di RS Islam Pondok Kopi," tertulis di @TMCPoldaMetro.

Dalam rekaman video yang diunggah TMC, meski dalam kondisi panik, tapi tampak petugas kepolisian begitu sigap memberikan pertolongan kepada sang ibu yang ingin melahirkan itu.
Apa yang dilakukan petugas kepolisian mendapat pujian dari warganet.

"Selamat juga untuk tim kepolisian yang cepat tanggap membantu bsi ibu dan bayi sehingga selamat. Bravo untuk bapak2 polisi," tulis akun @RicoMarsil.

Ada juga warganet yang mengusulkan agar bay tersebut diberi nama PJR. "Kasih nama PiJar cakrawala pak, respect buat polisi yg seperti ini," tulis akun @Cepioverdose.\.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages