DPD Golkar Karawang Tetap akan Gelar Musdalub Hari Ini

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Jawa Barat, H. Mohammad Amin Fauzi S.H, tetap akan menggelar Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) partai Golongan
Karya (Golkar) DPD Kabupaten Karawang yang rencananya hari ini Rabu (03/01/18).

 ”Ini saya sudah ada di Karawang, buat persiapan besok (hari ini). Musdaub tetap akan digelar kok, santai aja gak ada masalah, tetap digelar besok kok,” tutur Amin Fauzi, yang mengaku yang sudah  berada di salah satu hotel di Karawang tadi malam.

Gonjang ganjing jadi tidaknya Musdalub partai Golkar Karawang, akibat telah beredarnya Surat KesbangPol Karawang bedarasarkan Nomor : 020/03/Kesbangpol yang ditunjukan kepada Plt DPD Golkar Karawang tertanggal 2 Januari 2018, sudah ditarik kembali, namun kemungkinan besar Musdalub Golkar tetap akan digelar hari ini di DPD Golkar Karawang.


Meskipun Surat KesbangPol Karawang Nomor : 020/03/Kesbangpol yang ditunjukan kepada Plt DPD Golkar Karawang tertanggal 2 Januari 2018 sudah ditarik kembali, namun kemungkinan besar Musdalub Golkar tetap akan digelar DPD Golkar Karawang.

Dan sebelumnya telah santer diberitakan, jika Kesbangpol Karawang telah menerbitkan Surat Nomor : 020/03/Kesbangpol yang ditunjukan kepada Plt DPD Golkar Karawang, dimana isi surat tersebut memuat dua point sebagai berikut:

1. Surat kami yang telah disampaikan kepada sodara dengan Nomor : 210/02/KesbangPol tanggal 02 Januari 2018 perihal pelaksanaan MUsdalub Partai Golkar, dengan ini kami tarik kembali. dengan pertimbangan setelah kami menerima surat dari Ketua Mahkamah DPP Partai Golkar Nomor : B-43/MP-GOLKAR/XII/2017 tanggal 27 Desember 2017, perihal penundaan pemberlakuan SK DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, pada hari Selasa 02 Januari 2018 pukul 16.00 WIB.

2. Untuk urusan kegiatan Musdalub yang akan dilaksanakan DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 03 Januari 2018, kami serahkan sepenuhnya kepada partai.
”Namun demikian, tetap jadi tidaknya Musdalub digelar, hasilnya kita tunggu saja hari ini.bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

                 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply