Dua Pemuda Mabuk Menodongkan Sangkur Terkapar Dikeroyok Massa

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANNEWS.com – Dua pemuda babak belur dikeroyok massa akibat mabuk dipengaruhi oleh minum-minuman keras,
yang mencoba menodongkan Sangkurnya sambil meminta uang, dan memaksa mau meminjam motor milik warga sekitar. Di depan Perum Pemda Kampung, Ulekan, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang Minggu siang (28/01/18). 

Kedua pelaku diantaranya berinisial RB, kelahiran 1995, warga kampung Utamajaya, Rt. 01/01 Kelurahan  Adiarsa Timur,  Kecamatan  Karawang Timur Karawang, sementara seorang lagi berhasil melarikan diri dari amukan massa.

Peristiwa tersebut, berawal dari kedua pemuda itu dalam keadaan mabuk yang mencoba meminta uang dan memaksa mau meminjam motor jenis Honda Beat no-pol T-3230-PK milik warga sekitar sambil menodongkan senjata tajam jenis Sangkur.

Foto Asli

mencoba meminjm sepeda motor kepada warga sekitar namun saat tdak diberikan oleh pemuda itu, akhirnya pelaku ngamuk marah-marah sambil menodongkan sebilah sangkur dengan mengaku bahwa dirinya adalah anggota.

Namun sial bagi kedua pelaku saat menodongkan sangkurnya kemudian warga sekitar langsung mengeroyok hingga pelaku babak belur hingga terkapar tergeletak di pinggir jalan, sementara teman pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Kemudian warga sekitar melaporkan ke Polsek Telukjambe, dan pelaku yang telah terkapar langsung dievakuasi ke RSUD Karawang, untuk mendapatkan pertolongan dengan muka dan bagian kepala babak belur, hingga hidungnya masih terus mengeluarkan darah.

Sementara polisi kini telah mengamankan barang bukti, satu Unit Sepeda motor Yamaha Vicsion warna hitam No-pol T-6548-LX, milik pelaku.(win)      

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply