Egy Mau Ngadu Nasib di Eropa, akan Dijemput Pesawat Pribadi

BINTANGNEWS.com – Sosok Egy Maulana Vikri kini masih jadi perbincangan hangat publik sepakbola Tanah Air. Hal ini terkait datangnya tawaran bagi Egy untuk
bergabung dari klub-klub Eropa.
Tercatat, setidaknya ada enam negara Eropa yang sudah tertarik dengan pemain masa depan Indonesia tersebut. Ada pun negara-negara yang tertarik antara lain adalah Portugal, Italia, Prancis, Jerman, Polandia dan Spanyol.

Lantas seperti apa perkembangan kabar bintang timnas Garuda Jaya ini? Hal ini pun coba sedikit diungkapkan oleh pelatih timnas U-19, Indra Sjafri.


Ditemui dalam acara di Jakarta, Selasa 9 Januari 2018, coach Indra menuturkan sejumlah kabar dari bekas anak asuhannya tersebut.

"Egy sekarang sudah diurus oleh agensi. Jadi segala sesuatunya yang tahu ya agensinya. Yang saya dengar dari agennya Egy, ada satu tim dari negara lain yang mau menjemput Egy dengan pesawat pribadi," ungkap Indra Sjafri kepada para wartawan.

"Harapan saya, dia bisa menjadi pemain hebat yang bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa dan berguna bagi diri dia pribadi. Namun, pemain hebat itu bukan cuma Egy dan akan ada bakat bagus lainnya dalam dua tahun ini," tambahnya.

Egy hingga kini masih bungkam soal klub mana yang akan dituju. Egy pun masih memiliki waktu dua bulan untuk menentukan klub mana yang akhirnya dipilih.(jon)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply