Gedung BEI Lantai Dua Ambruk

BINTANGNEWS.com – Balkon atau selasar di bagian atap di Lantai 2 Gedung Bursa Efek Indonesia atau BEI, ambruk dan jatuh hingga ke lantai 1. Peristiwa ini terjadi sekira lewat
pukul 12.00 WIB, Senin, 15 Januari 2018.

Berdasarkan sejumlah rekaman video yang beredar di media sosial, hampir seluruh besi penyangga selasar ambruk dan hancur ke bawah.

Dilansir Viva.co.id, kepanikan dan jerit ketakutan terpancar di lokasi ketika tiba-tiba selasar ambruk. Puluhan orang berlarian menyelamatkan diri keluar gedung. Tapi banyak juga yang berusaha menyelamatkan korban-korban yang tertimpa material.

Dalam salah satu video yang diunggah pengguna Instagram, kondisi di lokasi ambruknya balkon cukup mengerikan, material balkon menghantam lantai di bawahnya dan juga dinding gedung.

Terdengar sirine kebakaran tak henti-henti berbunyi, selain itu, air dari pipa pemadam darurat mengucur deras, setelah bagian pipa patah akibat tertimpa bangunan.

Di saat bersamaan, sejumlah orang berusaha mencari korban-korban yang terhimpit di bawah bangunan. Hingga saat ini belum diketahui penyebab ambruknya balkon BEJ itu.

Sementara, berdasarkan pantauan, tim penyelamat dari Basarnas, PMI dan Polri, telah berada di Gedung BEJ, untuk mengevakuasi korban. Sejumlah petugas juga menerobos masuk ke gedung untuk mencari korban yang masih terhimpit material balkon.(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply