Halep Berpeluang Cetak Rekor Pribadi - Sumber Informasi Dunia

Halep Berpeluang Cetak Rekor Pribadi

Share This
BINTANGNEWS.com – Simona Halep lolos ke babak perempat final usai mengalahkan petenis asal Jepang, Naomi Osaka. Kemenangan itu membuka
kesempatan Halep menorehkan rekor pribadi di Australia Terbuka 2018.

Sejak tampil di dunia tenis profesional, Halep sudah dua kali lolos ke babak perempat final Australia Terbuka, tepatnya di tahun 2014 dan 2015. Sayangnya, dia selalu kandas di babak tersebut.

Menurut sumber Sindonews, Tiket babak perempat final Australia Terbuka dimenangkan usai menyingkirkan Osaka di Rod Laver Arena, Melbourne, Senin (22/1/2018) siang WIB. Kemenangan tersebut diraih dengan skor 6-3, 6-2.

Di babak perempat final Halep masih harus menunggu lawan. Dia akan tampil melawan pemenang duel sesama petenis Repubik Ceko, Barbora Strycova vs Karolina Pliskova yang bertanding sore hari ini.

Jika berhasil lolos babak perempat final, ini akan menjadi kali pertama Halep melenggang ke semifinal Australia Terbuka. Tak hanya itu, kemenangan nantinya membuka peluang Halep meraih gelar grand slam pertamanya. (Baca juga: Lolos ke Perempat Final, Kerber Bentrok Madison.” (bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages