Ironis!!!.. Hari Ini Tiga Kali Terjadi Kecelakaan Maut Kereta Api di Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sungguh ironis hari ini telah tiga kali terjadi kecelakaan maut di jalan Kereta Api (KA) di Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), yang merenggut nyawa tiga orang tewas seketika di
tiga lokasi kejadian itu, Selasa (30/01/2018).
 Sejak tadi malam di Tanjungpura, kemudian di pintu KA Warungbabu sekitar jam 07, 15, Wib, dan kini kembali terjadi sekitar jam 14, 20, Wib tadi siang, dengan korban anak sekolah SMPN 3 Jatirasa Timur, di penyebrangan jalan kereta api, di depan Rumah Sakit Dewi Sri, Karawang.

Kecelakaan maut tersebut berawal saat anak-anak SMP itu sedang bermain-main di jalan kereta api di tempat penyebrangan di depan RS Dewi Sri, namun tiba-tiba kereta api Parahiyangan datang dari arah Bandung menuju Jakarta.

Diantara mereka memang ada yang sempat teriak-teriak melihat memberi tahu kepada korban, bahwa ada kereta api Parahiyangan akan melintas dari arah Bandung munuju Jakatan, tapi korban seperti tidak pernah mendengarnya, tak ayal korbanpun langsung terlindas kereta hingga tewas di temat.

 Korban yang diketahui adalah bernama Riyan Febriyan, warga Pundong, Desa Margasari status korban masih duduk sebagai siswa SMPN 3 Jatirasa Timur, Krawang. Jazad korban kini telah dievakuasi oleh tim Inafis Polres Karawang, ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

Berdasarkan keterangan saksi mata ditempat kejadian Perkara (TKP), korban sedang bermain-main di jalan kereta api, saat kereta datang dari arah Bandung menuju Jakarta, teman yang lainya sempat berteriak memberi tahu bahwa kereta sudah dekat, namun Korban seperti tidak pernah mendengarnya, tak ayal korban langsung terlindas, hingga tewas seketika di tempat,” ujarnya.

"Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian setempat.(bin)  


 Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply