Ironis!!!..Selama Tahun 2017, di Karawang ada 8 Kasu Bayi yang Dibuang - Sumber Informasi Dunia

Ironis!!!..Selama Tahun 2017, di Karawang ada 8 Kasu Bayi yang Dibuang

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Data Unit Indentifikasi Polres Karawang menyebutkan,” Selama tahun 2017, dari tujuh bayi yang dibuang orang tuanya dalam kondisi tak bernyawa, tiga
diantaranya berjenis kelamin perempuan dan empat laki-laki. Sementara satu dalam kondisi sehat, yang diadopsi oleh Bupati Karawang, dr Hj, Cellica Nurrachadiana.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona di ruang kerjanya, mengatakan,” dua kasus pembuangan bayi yang sudah dalam kondisi meninggal terungkap, diantaranya kasus kasus bayi yang dibuang di Pedes dan, di SPBU Jalan Pangkal Perjuangan.


Sementara itu yang ditemukan dalam kondisi hidup, yang ditemukan di kolong jembatan Alun-Alun Karawang, yang diadopsi Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Sekedar mengulas, bayi yang ditemukan dalam kondisi hidup di kolong jembatan Alun-Alun Karawang, berjenis kelamin laki-laki. Bayi ditemukan tergeletak di pinggir jalan dekat jembatan Sungai Citarum di Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Jumat (27/10/2017). Bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanya tersebut disimpan di dalam kardus. Tali pusarnya masih menempel,” terang AKP Maradona, Rabu (03/1/18) siang."(tb)  

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages