Kang Dedi Resmi Lantik Ketua DPD II Partai Golkar Karawang - Sumber Informasi Dunia

Kang Dedi Resmi Lantik Ketua DPD II Partai Golkar Karawang

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pelantikan Ketua DPD II Partai Golkar H. Sukur Mulyono.SH, dan Pengurus se Kabupaten Karawang untuk periode 2018-2020, oleh Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi (kang
Dedi) yang termasuk melakukan Safari Budaya, di Desa Cengkong, Kecamatan Puwasari, Karawang, Jawa Barat, Rabu (31/01/18).

Segenaf pengurus dan kader Partai Golkar Karawang, dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Jabar, Kang Dedi di rumah yang bisa disebut rumah Gubuk Reyot, milik Abah Kunji, warga desa Cengkong yang hampir roboh itu berlangsung sangat sederhana namun tak mengurangi sara khidmat.

Pelantikan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Karawang, mungkin termasuk mejadi berkah bagi Abah Kunji (87) dan Mak Asminah (55), warga Desa Cekong, karena keduanya rumah pasangan abadi hingga tuarenta itu mendapatkan bantuan berupa rehab rumah tidak layak huni di desa tersebut.

Menurut Abah Kunji mengaku sempat kaget ketika di depan rumahnya banyak orang berkumpul, dengan mengenakan pakaian berwarna kuning.

"Abah mah teu apal. Ngan tadi enjing weh seueur jalmi, saur tatanggi mah bade dibedah (Abah tidak tahu. Cuma tadi pagi banyak orang, kata tetangga mah (rumah Abah) akan dibedah)," jelas Kunji di rumahnya Papar Kunji dengan logat kentalnya bahasa sunda. .

Kondisi Rumah Abah Kunji sendiri cukup mengkhawatirkan, terutama memasuki musim hujan. Beberapa atap bocor dan berbilik bambu ini terlihat mulai melapuk. Sedangkan untuk kehidupan sehari-harinya, Abah Kunji bersama istrinya sering dibantu anak dan tetangga.(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages