”Karawang Nyaris tak Pernah Sepi dari Kasus Begal Motor”

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Mungkin tak berlebihan jika di Kabupaten Karawang sampai saat ini tadak pernah sepi dengan kasus Tindak Kriminal Pencurian Motor
dengan Kekerasan (Curas), yang hingga sampai saat ini masih terus marak di tengan masyarakat Kota Lumbung Padi Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP. Hendy F. Kurniawan, S.IK, SH, MH, M.Si, tidak pernah bosan melakukan tindak pencegahan dini melalui Patroli siang malam mengerahkan jajarannya guna terciptakan situasi kondusif, namun ternyata masih belum cukup, toh kasus Curas kini nyaris setiap hari terjadi.   

Kapolres Karawang, melalui jumpa pers menerangkan, pihaknya dalam kurun waktu dua Jam telah berhasil membekuk 3 orang pelaku curas, yang terjadi di lokasi SDN Jomin Barat 1 Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Arman Mappaseng, S.IK, menjelaskan,” Pelaku mengaku sudah 17 TKP melakukan Curas di wilayah hukum Polres Karawang.

”Tiga tersangka berhasil kami amankan dirumah kos-kosannya di sekitar hotel Cikampek berdasarkan ciri-ciri pelaku dari keterangan korban atas nama Fatihun, (19 tahun), warga Dusun. Kaliputih Kecamatan Karangmoncol, Karawang.

Modus Operandi (MO) pelaku dalam aksinya, jika korban tidak mau menyerahkan motornya atau mencoba melawan, maka pelaku tidak segan-segan untuk mengancam membunuh korbannya,” ujar Maradona, saat jumpa pres yang mendapingi Kapolres Karawang, bersama Kasat Lantas, Kapolsek Kotabaru dan Kasubbag Humas Polres Karawang.

Sementara kini pelaku sudah diamankan bersama barang bukti diantaranya, berupa sepeda motor, pisau, jam tangan dan handpon merek samsung.”(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply