Kawanan Pencuri Berhasil Gasak Toko Elite di Klari - Sumber Informasi Dunia

Kawanan Pencuri Berhasil Gasak Toko Elite di Klari

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kawanan pencuri kembali beraksi di jalan raya Klari Kali ini sebuah toko ELITE yang menjual suku cadang (sparepart)
kendaraan ,menjual minyak pelumas (oli) dan Accu menjadi sasaran.

Dalam peristiwa tersebut, para pencuri berhasil menggondol uang tunai  dan barang dagangan berupa oli ,ban motor dan aki di toko tersebut. Kasus pencurian tersebut pertama kali diketahui Kamis pagi (18/01) pemilik toko.sekitar pukul 07.30 yang hendak membuka toko.

Pemilik  toko Sandjadja (78) curiga melihat kondisi pintu toko sudah dalam keadaan terbuka. Setelah diketahui toko tersebut telah dibobol maling, pihak toko melaporkannya ke polres karawang.

Petugas Identification System (Inafis) Satuan Polres karawang datang ke lokasi setelah menerima laporan langsung melakukan olah TKP. Hasil olah TKP, diduga pelaku lebih dari satu orang dan dilakukan sekitar Kamis dinihari. Kini kasus pencurian tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polres karawang.Sandjadja (korban)mengatakan, hampir seluruh spare part yang ada di toko berupa aki kering dan basah untuk kendaraan raib digondol maling.Selain aki, oli juga dicuri. Uang tunai yang ada  di meja kasir pun raib. Kalau kerugian ditotal sekitar puluhan juta rupiah ujarnya.


Kini kejadian tersebut telah ditangani pihak polres karawang ,guna penyidikan lebih lanjut pihak polres karawang telah menginterogasi pemilik toko tersebut.(joss).
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages