Kecelakaan Maut Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk di Jalan Johar - Sumber Informasi Dunia

Kecelakaan Maut Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk di Jalan Johar

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali kecelakaan maut diawal tahun 2018, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk beras di Jalan Pasar Johar, korban melaju dari arah Johar
menuju Telukjambe, Karawang, Jawa Barat Selasa (2/1/2017).

Peristiwa terjadi saat korban yang menunggangi sepeda motor berboncengan dengan seorang perempuan, namun percis di lokasi kejadian, korban dengan sepeda motornya mencoba menyalip truk yang ada di depannya. Saat korban ketika menyalip, sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan kendaraan lain, hingga sepeda motor yang dikendarai korban  oleng dan terjatuh didepan mobil truck pengangkut beras.

“Tak ayal korban yang bernama Tatang Gunawan (55), warga Dusun II Sukasari RT 001/004 Desa Kutamekar, Ciampel, Karawang. bersama istrinya, Halimah (41), hendak ke Pasar Johar. Pun seketika terlindas truk mengenai kepala korban,” ujar saksi mata di TKP, Mulyana.
Berdasarkan keterangan dari Unit Lakalantas Polres Karawang, saat itu, Tatang yang membonceng Halimah, menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Z nopol T 3318 KO, hendak menyalip truk Hino nopol T 9010 DC, yang dikendarai Hariyanto.

Tatang tewas ditempat. Sementara Halimah hanya mengalami luka, karena terhindar dari lindasan truk. “TKP-nya di Jalan Raya Wirasaba Kampung Babakan Sananga Kelurahan Adiarsa Timur, Karawang Timur. Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.00 WIB,” kata Kanit Laka Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages