Lurah Dawuan Barat Cemas Atas Jebolnya Tanggul BTT 11A Tarum Timur Cikampek - Sumber Informasi Dunia

Lurah Dawuan Barat Cemas Atas Jebolnya Tanggul BTT 11A Tarum Timur Cikampek

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – PJT II telah menurunkan dua Alat berat Beco dan ratusan pekerja untuk mengerjakan tanggul di BTT 11 A di Desa Dawuan Barat kecamatan Cikampek kabupaten
Karawang ,akibat tanggul yang jebol persis ambruknya sipon kali Cikaranggelam ujar Fembri Manager Operasional Wilayah 3 PJT II  Senin (15/01/2018).

Tanggul yang jebol akibat tergerus air di saluran tarum Timur ini murni alam dan kami dari PJT II secepatnya akan memperbaiki, untuk sementara para pekerja sedang masukan tanah ke karang untuk membuat turap.
Kami kerjakan secepatnya masalah pengerjaan berapa hari ada tim pelaksana yang mengerjakan, dari bendungan Curug debit air sudah 0, yang awalnya 36,5 m3 perdetik, tujuannya untuk memudahkan pengerjaan tanggul yang Jebol.ujar Fembri

Kepala Desa Dawuan Barat Yudiana Harap- harap Cemas pasal nya sipon Cikaranggelam yang jebol ambruk menutup saluran air cikaranggelam, apabila hujan, otomatis air kiriman dari situ Kamojing akan melimpah dan meluapnya sungai cikaranggelam.tutur Yudiana.

,"Karena imbasnya, warga masyarakat yang di perumahan BMI 2 akan kena dampak banjir seperti Minggu kemarin ,banjir di perumahan BMI 2 sampai 1 meter yang mengakibatkan 1000 KK kebanjiran.

Saya berharap Pemerintah kabupaten Karawang agar secepatnya memperhatikansipon yang jebol, sebab bendungan Cikaranggelam Dawuan titik temu 3 sungai Cikaranggelam, kali Ciparage dan kali Karangsari Dawuan timur.pungkasnya.(Joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages