Mulyono Serahkan LSM KOMPAK Kepada Mukron - Sumber Informasi Dunia

Mulyono Serahkan LSM KOMPAK Kepada Mukron

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pergantian ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KOMPAK, Karawang Jawa Barat, yang semula dari Syukur Mulyono.SH, kini secara resmi
diserahkan kepada ketua harian Ahmad Mukron. Pergantian ketua LSM KOMPAK ini dilakukan secara mesawarah, di Aula Dewi Air, Sabtu siang (13/01/18).

Syukur Mulyono, sejak terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Karawang, tampak akan lebih fokus pada politik, apalagi pada tahun 2018, menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, dan sekaligus menyongsong Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.   


Posisi Syukur Mulyono menempatkan dirinya hanya sebagai Dewan Etik di LSM KOMPAK. Menurutnya sejak dia mengemban amanah di Partai Golkar, dia akan lebih fokus bergerak di dunia politik,” pungkas Mulyono.

Sementara itu, Ahmad Mukron, selaku Ketua Umum LSM KOMPAK baru, mengatakan,” kami siap untuk melanjutkan perjuangan dari seniornya sebagai ketua kontrol sosial. Kami tetap tetap Harus menjaga harkat dan martabat LSM KOMPAK, meskipun seberat apapun tugas ini, Insya Allah kami dan teman-teman akan tetap konsisten,” tegas Mukron.(jon)

 Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages