Musdalub Golkar Karawang Sri Menyerah, Akhirnya H. Syukur Mulyono Terpilih - Sumber Informasi Dunia

Musdalub Golkar Karawang Sri Menyerah, Akhirnya H. Syukur Mulyono Terpilih

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Konflik internal ditubuh Partai DPD Golkar Kabupaten Karawang, akhirnya berujung damai. Pergantian kepemimpinan ketua DPD Golkar Karawang, dari Sri
Rahayu Agustina, yang digantikan oleh H. Syukur Mulyono, semuanya berakhir diselesaikan melalui dengan Musdalub, di gedung DPD Golkar Karawang Rabu siang tadi (03/01/18).

Dedi Mulyadi selaku Ketua Partai Golkar Jawa Barat, dalam sambutannya saat membuka digelarnya Musdalub di kantor DPD Golkar Karawang Mengatakan,” jika hari ini ada Musdalub, dan ada pergantian tonggak kepemimpinan Golkar Karawang, dari Sri Rahayu Agustina kepada H. Syukur Mulyono SH,” itu bukan pemberhentian terhadap Sri Rahayu Agustina.

Dedi Mulyadi juga meminta kepada para pengurus Golkar untuk melakukan rapat internal partai, guna melakukan jejak pendapat dan proses administratif pergantian kepemimpinan dari Sri Rahayu Agustina, kepada H. Syukur Mulyono,” ujarnya.

Sementara itu Sri Rahayu dalam sambutannya mengatakan, “Saya sebagai kader Partai Golkar merasa bangga, walaupun hanya satu setengah tahun, tapi cukup berliku, tetapi saya syukuri, inilah perjalanan hidup saya,” kata Sri Rahayu.

Tonggak kepemimpinan partai Golkar Karawang, kini dibawah kendali H. Syukur Mulyono,” mudah-mudahan dengan kepemimpinan H. Syukur Mulyono, Partai Golkar di Karawang lebih besar lagi terutama dapat meraih suara di 2019 untuk menjadi partai pemenang di Kabupaten Karawang,” kata Sri Rahayu Agustina.(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages