Pasangan 2DM, Berat Emban Titipan Partai Golkar - Sumber Informasi Dunia

Pasangan 2DM, Berat Emban Titipan Partai Golkar

Share This
BINTANGNEWS.com – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menitipkan tiga program penting untuk pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy
Mizwar dan Dedi Mulyadi.
Airlangga menjelaskan, duet yang disebut dengan 2DM harus mampu merealisasikan amanat Partai Golkar.

Tiga program itu di antaranya meliputi bidang investasi, pertumbuhan ekonomi dan rumah murah bagi masyarakat.


"Yang pertama, pertahankan iklim investasi karena ini adalah cerminan jendela Indonesia di mata dunia yang ada di Jawa Barat," kata Airlangga di Sabuga Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa 9 Januari 2018.

Kedua, menurut sumber Viva.co.id lanjut Airlangga, pasangan 2DM ketika sudah memenangkan Pilgub Jawa Barat harus mampu mempertahankan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional.

Ketiga, Golkar menekankan 2DM harus mampu merealisasikan tiga program untuk masyarakat di antaranya ketersediaan sembako yang terjangkau bagi masyarakat. Kemudian, DM harus membuka lapangan kerja yang banyak bagi masyarakat.

"Ketiga, rumah yang terjangkau dan jaraknya juga yang mudah dijangkau. Jangan rumah murah yang jauh sehingga kualitas hidup keluarga tidak maksimal. Ini amanat yang dititipkan Partai Golkar. Itulah pesan yang kami amanatkan, kami tidak minta apa-apa, kami minta rakyat Jawa Barat sejahtera," katanya.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com   


Post Bottom Ad

Pages