Pelayanan SIM Polres Karawang Gunakan Sistem Online Masih Tersedat - Sumber Informasi Dunia

Pelayanan SIM Polres Karawang Gunakan Sistem Online Masih Tersedat

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Fenemona yang terjadi belakangan ini di ruang SIM dengan antrean panjang di Polres Karawang, sudah terjadi sejak beberapa hari lalu. Minat
warga yang hendak membuat SIM tak hanya memenuhi ruang pelayanan SIM, tapi terlihat hingga di luar halaman ruangan.

Terkesan dengan tersendatnya pelayanan SIM saat ini, karena adanya transisi sistem dari biasanya, sekarang menggunakan pelayanan SIM sistem onlien di Polres Karawang, artinya, pembuatan SIM tak lagi melayani secara lokal, tapi juga se-Indonesia.

Menurut Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Arman Sahti menjelaskan,”  pembuatan SIM di Polres Karawang sesungguhnya jumlahnya sama saja seperti dulu, namun dengan sistem baru ini, kami melayani  tak hanya sebatas warga yang ber-eKTP Karawang saja, tapi kami harus bisa melayani pembuatan SIM untuk warga yang ber-eKTP di luar Karawang. Dengan demikian, sejak  beberapa hari belakangan ini, masih dalam tahap percobaan,” ujar Kasat Lantas Karawang.

Kasat Lantas menyadari, jika saat ini pelayanan kami terhadap masyarakat sedikit tersendat, khususnya bagi yang membuat SIM merasa sediki tak nyaman. “ saya mewakili Polres Karawang, meminta maaf kepada masyarakat. Namun demikian, kami tetap berharap agar masyarakat memahami kondisi ini, karena kami tetap berusaha keras untuk memberikan pelayanan maksimal,” pungkasnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

ad728

Pages